Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Silat Hilir

    Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T  bersama Lembaga Masyarakat menghadiri langsung kegiatan Serah Terima Bantuan kepada korban bencana banjir di Desa Bongkong, Kecamatan Silat Hilir, Sabtu (7/8/2021).

    Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat menyampaikan duka atas bencana yang terjadi di Kecamatan Silat Hilir.

    "Saya Wakil Bupati atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan turut berduka cita atas bencana yang menimpa masyarakat Kecamatan Silat Hilir, khususnya Desa Bongkong. Semoga bantuan yang saya serahkan hari ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang menerima," ucapnya.

    Wahyudi Hidayat juga menyampaikan bencana sebelumnya dapat jadi pelajaran untuk kedepannya mengantisipasi jika ada terjadi bencana dikemudian hari.
    Penyerahan bantuan kepada para korban bencana banjir oleh Wabup Kapuas Hulu, Sabtu (7/8/2021).

    "Bencana kemarin tentunya meninggalkan duka bagi masyarakat yang terdampak, maka dari itu saya menghimbau kedepannya bencana seperti kemarin bisa kita antisipasi dengan mengurangi kerugian yang ada terdampak oleh bencana, kita tau bencana tidak dapat dihindari tetapi dampaknya bisa kita antisipasi," imbuhnya.

    Wakil Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk bijaksana dalam mengelola hutan supaya fungsi hutan tetap terjaga.

    "Mari kita bersama menjaga ekosistem alam memanfaatka hutan dengan bijak, dengan demikian kita sudah mencegah terjadinya bencana alam," tutupnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan