Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Lantik 243 ASN di Lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, Wabup Tak Hadir

    Bupati Kapuas Hulu saat melantik 243 ASN di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, Kamis (30/9/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melantik dan mengangkat sumpah sebanyak 243 Pejabat Administrator dan Pengawas Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, yang dilaksanakan di aula DPRD Kapuas Hulu, Kamis (30/9/2021). 

    "Tujuan pelantikan ini dilakukan untuk promosi dan mutasi. Dengan tujuan pembinaan karir dan penyegaran terhadap organisasi," kata Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan. 

    Bupati dari PDI Perjuangan ini, pejabat yang dirotasi ini merupakan hal biasa sebagai penyegaran. Karena rotasi untuk memberikan suasana baru sehingga aparatur bisa mendapatkan semangat baru dalam bekerja. 

    "Saya mengajak kepada aparatur yang baru dilantik untuk bekerjasama dan bahu membahu dalam memajukan Kapuas Hulu. Karena mustahil tujuan bisa tercapai tanpa kerjasama," ucapnya.

    Lanjut Bupati, untuk ASN yang mendapatkan promosi jabatan dirinya yakin bahwa mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Begitu juga pejabat yang dimutasi dapat menyesuaikan di tempat yang baru.
    Proses pengambilan sumpah kepada 243 ASN yang akan dilantik.

    Sementara Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat dihubungi via WhatsApp menyampaikan permohonan maaf karena dalam pelantikan hari ini tidak bisa hadir karena saat ini dirinya lagi berada di Jakarta. 

    "Saya lagi di Bappenas untuk memperjuangkan pembangunan Kapuas Hulu Hebat," ujarnya. 
    Namun yang jelas kata Wahyu, dirinya  berharap kepada ASN yang dilantik dapat bekerja sesuai Tupoksinya dan sesuai janji ASN. 

    Selain itu Politisi PAN Kapuas Hulu mengharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik, bisa langsung menunjukan etos kerjanya yang baik, sehingga membawa perubahan pada jabatan yang di dudukinya.

    ‘’Pejabat harus bisa berinovasi, membuat terobosan-terobosan untuk kemajuan instansinya masing-masing. Tunjukan bahwa kita mempunyai kemampuan yang lebih," pungkasnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak