Recent comments

  • Breaking News

    Dua Anggota DPRD Kapuas Hulu Siap Bangun Sarana Pendidikan dan Olahraga di Desa Teluk Geruguk

    Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Sukardi saat meninjau rencana lokasi pembangunan sarana olahraga di Desa Teluk Geruguk, Kecamatan Boyan Tanjung, Kapuas Hulu.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Masih minimnya sarana dan prasarana seperti olahraga, pendidikan, jaringan listrik dan lainnya di Desa Teluk Geruguk atau biasa dikenal Penemur Kecamatan Boyan Tanjung Kabupaten Kapuas Hulu mendapatkan perhatian dari dua anggota DPRD Kapuas Hulu dari partai Gerindra  yakni Sukardi dan Baraun. 

    Asep Kepala Desa Teluk Geruguk Kecamatan Boyan Tanjung  menyampaikan, bahwa Desa Teluk Geruguk adalah salah satu desa baru Pemekaran dari Desa Nanga Boyan di Kecamatan Boyan Tanjung yang masih sangat minim sarana dan prasarana seperti olah raga, pendidikan, jaringan listrik dan lain-lain. 

    "Saya atas nama masyarakat Desa Teluk Geruguk banyak mengucapkan terimakasih kepada dua anggota DPRD Kapuas yakni Baraun dan Sukardi dapat menyisihkan anggaran pokirnya tahun 2021 untuk pembangunan lapangan sepak bola dan gedung SD di Desa kami," katanya, Selasa (28/9/2021). 

    Asep mengatakan, dengan adanya bantuan pembangunan lapangan bola dan pembangunan SD di desanya tentunya sangat membantu masyarakat setempat. 

    "Terutama lapangan sepakbola, paling tidak masyarakat kami ada hiburan sendiri dalam berolahraga dan bisa mengembankan bakat olahraga pemuda di desa kami. Begitu juga dengan pembangunan SD tersebut, tentu sangat membantu kami," ujar Asep. 

    Sementara Sukardi Anggota DPRD Kapuas Hulu menyampaikan bahwa untuk pembangunan lapangan sepak bola dan gedung SD tersebut masih jauh dari kesempurnaannya mengingat dananya masih minim, dikarenakan juga faktor lahan gambut dan rawa.  

    "Bangunan tersebut masih banyak memerlukan dana untuk kesempurnaannya, Kita mohon adanya partisipasi dari Pemerintah Daerah dan Politisi - politisi yang ada di Kapuas Hulu untuk kelanjutannya," jelasnya. 

    Politisi Gerindra ini mengatakan, tahun ini dirinya bersama anggota DPRD Kapuas Hulu Baraun menyisihkan anggaran pokir tahun 2021 untuk pembangunan lapangan sepak bola dan gedung SD. 

    "Ini sebagai bentuk perhatian kami dalam perkembangan dunia pendidikan dan olahraga. Mudah - mudahan melalui Pokir kami ini masyarakat desa Teluk Geruguk bisa terbantu," pungkasnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak