Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu

    Serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu yang dipimpin Kapolres Kapuas Hulu, Selasa (28/9/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Upacara Serah Terima Jabatan dihadiri oleh seluruh personil Polres Kapuas dan dihadiri perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Kapuas Hulu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, Selasa (28/9/2021).

    Dalam Amanatnya Kapolres Kapuas Hulu Mengatakan marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha Esa karena dengan ridho dan karunia-Nya, pada hari ini kita masih diberikan kesehatan jasmani dan rohani,sehingga dapat mengikuti jalannya upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu.

    Sesuai dengan surat telegram Kapolda Kalimantan Baratarat nomor : KEP/449/IXC/2021 tanggal 10 September 2021, tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Mutasi di lingkungan Polda Kalbar yang baru saja kita laksanakan dengan tertib dan lancar.

    Kapolres Kapuas Hulu  AKBP Wedy Mahadi, SIK.,M.A.P menyampaikan  serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi dan harus terjadi serta harus dilaksanakan oleh setiap pejabat personil polri.

    Hal ini dimaksud dengan tujuan sebagai upaya pimpinan dalam meningkatkan pembinaan karir sebagai personel itu sendiri dan bagi institusi adalah guna memenuhi kebutuhan personil sesuai dengan perencanaan pembangunan kekuatan polri yang presisi, kata Kapolres.

    Diakhir sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama AKP Wahyu Hartanto, S.H.,M.A.P atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas di Polres Kapuas Hulu.

    Selanjutnya kepada pejabat baru IPTU Otong Muhammad Karno, selamat datang di Polres Kapuas Hulu dan selamat atas jabatan yang dipercayakan sebagai Psks. Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu agar segera menyesuaikan diri.

    "Semoga dengan Kasad yang baru dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi dari apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama dan tetap bekerja sesuai dengan tupoksi untuk kelanjutan program Polri ke depan dalam menjaga Kamtibmas," pungkas Kapolres. (HumasPolKH)

    Editor: Amr

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak