Recent comments

  • Breaking News

    Tidak Ada Tembusan dari Pihak Terkait ke DPRD Terkait Kegiatan Perusahaan di Kapuas Hulu

    Kuswandi, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Selama ini ternyata dari DPRD Kabupaten Kapuas Hulu tidak pernah tahu apa saja kegiatan-kegiatan perusahaan yang ada di Bumi Uncak Kapuas, baik itu kegiatan perusahaan sawit, kayu, tambang dan lainnya. 

    Kuswandi Ketua DPRD Kapuas Hulu menyampaikan bahwa dari DPRD Kapuas Hulu tidak pernah tahu apa-apa kegiatan perusahaan di Kapuas Hulu. 

    "Contoh saja PT. KWI, saya bingung perusahaan ini sudah lama di Kapuas Hulu tapi kegiatannya kami tidak tahu. Begitu juga dengan perusahaan-perusahaan yang ada lainnya," katanya, Kamis (2/9/2021). 

    Kuswandi mengatakan, setelah ada audiensi dari masyarakat seperti inilah baru pihaknya tahu bahwa ada PT. KWI di Kapuas Hulu ini.

    "Saya ingatkan juga kepada pihak eksekutif itu tolong tembusan-tembusan kegiatan perusahaan di Kapuas Hulu ini disampaikan juga kepada kami," ujarnya. 

    Politisi Golkar ini menegaskan, jangan sampai ketika ada masalah terhadap perusahaan dengan masyarakat baru laporkannya ke DPRD Kapuas Hulu. 

    "Kami juga minta laporan kegiatan perusahaan di Kapuas Hulu ini. Kami bukan mau tahu apa yang mereka kerjakan. Tapi ini sebagai bentuk pengawasan saja," ujarnya. 

    Lanjut Kuswandi, sehingga disaat adanya audiensi - audiensi seperti ini, pihaknya juga bisa menjelaskan kepada masyarakat. 

    "Kita itu tidak alergi dengan investor yang masuk ke Kapuas Hulu, tapi harus melewati rambu - rambu yang ada. Dan hak - hak masyarakat kita juga harus dipenuhi," pungkasnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak