Recent comments

  • Breaking News

    Tinjau Pembangunan Puskesmas Hulu Gurung, Bupati Sis Minta Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Prima

    Bupati Kapuas Hulu saat tinjau pembangunan Puskesmas Hulu Gurung, Kamis (14/10/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau Lokasi pembangunan Puskesmas yang berada di Kecamatan Hulu Gurung Desa Nanga Tepuai, Kamis (14/10/2021).

    Bupati menyampaikan, bahwa pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan publik. Diantaranya dengan cara membangun gedung baru Puskesmas.

    "Dengan hadirnya gedung baru Puskesmas, saya berharap agar dapat meningkatkan dan menciptakan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya di Kecamatan Hulu Gurung di bidang kesehatan," katanya.

    Bupati mengatakan, pemerintah kabupaten berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan serta sarana dan prasarana puskesmas. Terkait bahaya Covid-19, dirinya juga berharap kepada seluruh petugas medis untuk terus memberikan pelayanan prima kepada pasien atau masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu serta melakukan upaya-upaya untuk menekan penyebaran Covid-19. 

    Sementara Sudarso Plt Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Hulu mengatakan, hadirnya gedung baru dengan fasilitas yang cukup lengkap tersebut dirinya berharap agar seluruh petugas medis untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan.

    "Tentunya Gedung baru ini memiliki fasilitas yang lengkap, pihak kita optimis untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat," pungkas Sudarso. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan