Recent comments

  • Breaking News

    Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Dukung Pembangunan Masjid Baitul Maqdis

    Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Hairudin, saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Baitul Maqdis Kedamin, Rabu (13/10/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Hairudin menyambut baik usaha dari pengurus Masjid Baitul Maqdis untuk melakukan pembangunan baru terhadap masjid tersebut. 

    "Saya meminta agar kepada seluruh masyarakat sekitar untuk mendukung niat baik yang dilakukan oleh pengurus Masjid Baitul Maqdis, terutama untuk memperindah tempat ibadah," katanya, Rabu (13/10/2021). 

    Selain itu Hairudin juga mengapresiasi, Pemkab Kapuas Hulu maupun Pemerintah Provinsi juga turut membantu sumbangan untuk pembangunan masjid Baitul Maqdis. 

    "Begitu juga bantuan dari masyarakat dan lainnya kita apresiasi. Semoga pembangunan masjid ini berjalan lancar," jelasnya. 

    Hairudin Ketua DPD PAN Kapuas Hulu ini berharap masjid yang dibangun nantinya bisa menjadi tempat ibadah yang lebih representatif, bisa meningkatkan ibadah masyarakat, dan menjadi tempat yang memberikan manfaat untuk warga. 

    Ia juga meminta kepada seluruh pemangku kepentingan agar mengawal dan mendukung pembangunan masjid ini agar dapat selesai tepat waktu.

    “Karena niat utama dari  pembangunan masjid Baitul Maqdis ini adalah untuk memberikan kenyamanan bagi umat untuk beribadah dan membuat tempat ibadah yang khas dan indah," pungkas Hairudin. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak