Recent comments

  • Breaking News

    GAPKI Kalbar Bantu Kapuas Hulu 5 ton Beras dan Seribu Sembako


    GAPKI Kalbar saat menyerahkan bantuan beras dan sembako kepada Pemkab Kapuas Hulu yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat. Istimewa

    KAPUAS HULU - Pemkab Kapuas Hulu menerima bantuan banjir berupa beras dan sembako dari Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Kalimantan Barat. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, Rabu (16/11/2021).

    "Saya mewakili Pemkab Kapuas Hulu mengucapkan terimakasih kepada GAPKI Kalbar atas kepeduliannya terhadap masyarakat Kapuas Hulu yang terkena dampak banjir," katanya.
    Wakil Bupati mengatakan, bantuan ini tentunya akan diterima dan disalurkan kepada masyarakat yang benar - benar terdampak banjir.

    "Dalam membantu masyarakat terdampak banjir, kamii tidak bisa bergerak sendiri dan membutuhkan uluran tangan dari orang lain," ucapnya.

    Wabup disapa Wahyu ini mengharapkan dari Gapki Kalbar jangan hanya memberikan bantuan terhadap bencana ini saja, melainkan bencana lain di Kapuas Hulu dari Gapki Kalbar ikut peduli.
    "Saya juga berharap dari pihak lain agar dapat menyalurkan bantuan kepada BPBD Kapuas Hulu," ucapnya.

    Sementara Boni Humas GAPKI Kalbar memastikan, perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Barat memiliki komitmen kuat untuk membantu para korban banjir di Kalbar.
    Untuk itu hari ini pihaknya menyalurkan bantuan banjir berupa 5 ton beras dan seribu paket sembako kepada Pemkab Kapuas Hulu.

    "Sebelumnya GAPKI Kalbar sudah menyalurkan bantuan serupa ke Kabupaten Sekadau dan Melawi. Selanjutnya menyusul bantuan ini ke Sanggau," ujarnya.

    Boni mengatakan, bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir itu merupakan bentuk kepedulian GAPKI dan dukungan terhadap Pemprov Kalbar dan masyarakat.

    "Bantuan banjir yang diberikan ini dapat membantu masyarakat Kapuas Hulu yang terkena dampak banjir. Mudah - mudahan bantuan yang diberikan ini dapat disalur tepat sasaran," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak