Recent comments

  • Breaking News

    Jemput Bola Vaksinasi, TNI Datangi Rumah Warga


    Anggota TNI dari Kodim 1206 Psb melakukan pendataan terhadap warga yang akan divaksin. Istimewa

    KAPUAS HULU- Pelaksanaan kegiatan mobile vaksin Covid-19 oleh Kodim 1206 Psb, Selasa (30/11/2021) dilaksanakan dari rumah ke rumah warga lainnya di tiap-tiap RT yang ada di Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu guna percepatan vaksinasi Covid -19 secara menyeluruh dengan sistem jemput bola.

    Kodim 1206/Psb membawa tim lengkap untuk pelaksanaan vaksinasi dengan masing-masing personil mempunyai kemampuan di bidang kesehatan guna memperlancar dan memudahkan pelaksanaan vaksinasi dengan jemput bola.

    Kegiatan yang sudah berjalan dua Minggu ini selain melaksanakan Mobile Vaksinasi Kodim 1206/PSB juga membuka vaksinasi clCovid-19 dosis pertama dan kedua di Makodim 1206/Psb.

    Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil menyampaikan, tujuan pelaksanaan vaksinasi dengan pola jemput bola dari rumah kerumah antar RT ini untuk percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Kita juga mendatangi warga di desa yang terkendala tempat vaksinasi yang jauh. Maka dari itu saya dengan tim langsung mendatangi ke rumah-rumah agar memudahkan warga. Dan warga dapat merasakan vaksin demi mencegah penyebaran virus Covid-19," katanya.

    Dandim memastikan, pihaknya dengan tim mobile vaksinasi Kodim 1206/Psb akan terus melanjutkan kegiatan vaksinasi ke desa - desa untuk mempercepat vaksinasi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Tentunya dengan harapan besar virus Covid-19 ini segera hilang dari negara kita khususnya wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," harap Dandim.

    Sambung Dandim, kegiatan ini berkat atas kerja keras anggota Kodim 1206/Psb, dalam hal ini Babinsa dilapangan dalam mensosialisasikan vaksinasi Covid-19.

    "Sehingga warga yang sebelumnya enggan untuk melaksanakan vaksinasi, sekarang ingin melaksanakan vaksinasi," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak