Recent comments

  • Breaking News

    Kodim 1206 Putussibau Bantu Korban Banjir di Semitau


    Dandim 1206 Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil saat menyalurkan sembako bagi korban banjir di Semitau. Istimewa

    KAPUAS HULU - Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil  dan Ketua Persit KCK Cab L DIM 1206/PSB Ny. Apt. Denik Bunga bersama personil Kodim serta pengurus Persit melaksanakan pemberian bantuan 400 paket sembako kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Semitau, Senin (15/11/2021).

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 1206/PSB dan Ketua Persit KCK Cab L DIM 1206/PSB didukung personil Kodim serta pengurus Persit.

    Banjir yang melanda Kecamatan Semitau sudah lebih dua pekan berlangsung dengan debit air yang terus meningkat di karenakan curah hujan yang tinggi di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Kecamatan Semitau.

    Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil menyampaikan, kegiatan pemberian 400 paket sembako ini dengan tujuan meringankan beban warga yang terdampak banjir. 

    "Dengan adanya musibah banjir di wilayah Semitau ini membuat aktifitas warga terganggu bahkan ada sebagian warga yang rumahnya hampir terendam sehingga warga tersebut mengungsi ke tempat yang aman," katanya.

    Ketua Persit KCK Cab L DIM 1206/PSB Ny. Apt. Denik Bunga menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Semitau. Istimewa

    Dandim mengatakan, dirinya berserta Ketua Persit mewakili personil Kodim serta Persit memberikan bantuan 400 sembako ini dengan tujuan bisa meringankan beban warga di wilayah yang terdampak banjir ini. Karena TNI akan selalu siap membantu kesulitan warga di sekelilingnya. 

    "Semoga warga yang terdampak banjir ini tetap di beri kesabaran dan semoga musibah banjir ini cepat berlalu." pungkas Dandim. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak