Recent comments

  • Breaking News

    Kodim Putussibau Salurkan Bantuan Bencana Banjir Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia


    Penyaluran bantuan banjir dari yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia oleh Kodim 1206 Psb untuk masyarakat Kecamatan Silat Hilir. Istimewa

    KAPUAS HULU - Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan Pangdam XII/Tpr melalui Kodim 1206 Psb menyalurkan bantuan untuk masyarakat Kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu yang terdampak banjir, Kamis (18/11/2021).

    "Jumlah logistik yang di bagikan dalam penyaluran bantuan bencana banjir tersebut adalah 1200 paket untuk di bagikan kepada masyarakat terdampak banjir di empat desa yang terdampak banjir yakni Desa Perigi, Desa Pangeran, Desa Baru dan Desa Senta," kata Letkol Inf Jemi Oktis Oil Dandim 1206 Psb.

    Dandim menyampaikan, bantuan banjir yang diberikan untuk warga terdampak banjir tersebut adalah berupa Indomie dan beras.

    "Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir," harapnya.

    Bantuan tersebut kata Dandim, pada hari ini pihaknya salurkan ke warga yang terdampak banjir, melalui jalur sungai dengan harapan warga yang terdampak bencana saat ini bisa terpenuhi kebutuhan pokoknya, khususnya masalah sembako.

    "Terima kasih sudah hadir di tengah-tengah kami yang saat ini mengalami bencana banjir. Ini merupakan perhatian yang sangat diharapkan dari warga yang terdampak banjir,” ujarnya.

    Dalam kegiatan tersebut selain menyerahkan bantuan logistik bencana banjir kepada masyarakat Kecamatan Silat Hilir yang terdampak banjir, Dandim 1206/Psb juga turun langsung menyerahkan dan meninjau rumah warga dan tempat pengungsian serta menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang tinggal di tenda pengungsian dan warga yang tetap bertahan dirumah masing - masing. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak