Recent comments

  • Breaking News

    Mobil Kepala Dinas Pertanian Kapuas Hulu Kecelakaan di Lanjak


    Mobil Kepala Dinas Pertanian Kapuas Hulu mengalami kecelakaan tunggal di Kecamatan Batang Lupar. Istimewa

    KAPUAS HULU - Mobil Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kapuas Hulu Abdurasyid mengalami kecelakaan di jalan Lintas Utara Dusun Kapar Desa Tin Tin Peninjau Kecamatan Batang Lupar atau Lanjak mengalami kecelakaan sekitar pukul 10.15 Wib, Rabu (24/11/2021).

    Mobil yang dikendarai supirnya yakni Rahmat tersebut diketahui ingin menghadiri kegiatan KB dari Dinas Sosial Kapuas Hulu di Kecamatan Badau yang dihadiri oleh istri Wakil Bupati.

    Namun sayangnya sebelum sampai tempat tujuan, mobil Kepala Dinas Pertanian tersebut mengalami kecelakaan.

    Via Octaria istri Wakil Bupati Kapuas Hulu membenarkan adanya mobil dinas milik Pemkab Kapuas Hulu yang mengalami kecelakaan.

    "Kami juga taunya ada kecelakaan tersebut pas selesai acara menuju ke Lanjak buat sholat. Lihat mobil sudah tebalik di jalan kami saling tanya itu mobil dinas kantor mana," katanya.
    Lanjut Via, saat berada di masjid Lanjak, supir Kepala Dinas Pertanian (pak Rasyid) menghampiri mereka dan cerita bahwa mereka mengalami kecelakaan.

    " Mobil beliau tidak ikut rombongan kami bg, tapi beliau nyusul," ucapnya.

    Sementara Gunung Sekretaris Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kapuas Hulu membenarkan jika mobil atasannya tersebut mengalami kecelakaan.

    " Aok mobil Kadis pertanian, untuk kronologis kejadiannya aku belum tahu pasti. Saya lagi dengan rombongan pak Bupati kunjungan pak Gubernur di Silat Hilir," ujarnya.

    Sementara Rahmat Supir Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kapuas Hulu membenarkan kecelakaan tunggal tersebut.
    "Waktu kejadian sekitar pukul 10.15, saat itu kecepatan mobil kami 80 Km, tiba - tiba mobil kami oleng dikarena bannya sebelah kiri seperti kempes sehingga kecelakaan tunggal tak terelakan," katanya.

    Rahmat mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi ketika dirinya bersama Kepala Dinas ingin ke Badau untuk menghadiri kegiatan KB dari Dinas Sosial.

    "Dudalam mobil, saya berdua dengan Kepala Dinas (Pak Rasyid), saat terjadinya kecelakaan, mobil kami pun terbalik. Namun kondisi saya sendiri tidak terlalu parah. Cuma pak Rasyid sudah berada di Putussibau. Sementara saya masih berada di Lanjak," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak