Recent comments

  • Breaking News

    Pemkab Kapuas Hulu Serahkan Jenazah Almarhum Mantan Wakil Bupati kepada Keluarga

    Penghormatan terakhir sekaligus penyerahan jenazah mantan Wabup Kapuas Hulu Agus Mulyana Periode 2010-2015, dari Pemkab Kapuas Hulu kepada pihak keluarga, Sabtu (30/10/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Penghormatan terakhir dan penyerahan jenazah mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu Agus Mulyana periode 2010 - 2015 kepada pihak keluarga yang dilaksanakan Pemkab Kapuas Hulu di aula DPRD Kapuas Hulu, Sabtu (30/10/2021) dipenuhi Isak haru. Bahkan Wakil Bupati yang menjadi inspektur upacara dalam acara tersebut tampak menangis saat menyerahkan jenazah almarhum kepada pihak keluarga. 

    "Beliau ini putra terbaik Kapuas Hulu  telah berpulang Jumat (29/10/2021) di Pontianak," katanya saat memberikan sambutan. 

    Wabup mengatakan, dimasa hidupnya beliau adalah seorang politisi handal, kemudian merupakan sosok yang kritis dalam mengkritisi kebijakan dan tentunya Agus Mulyana ini merupakan orang yang sangat baik. 

    "Tentunya kami sangat merasa kehilangan sosok beliau," ucapnya.

    Atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Kapuas Hulu mengucapkan turut berduka yang mendalam. Maka untuk itu mari bersama mendoakan kepergian beliau agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. 

    "Untuk keluarga yang ditinggalkan agar dapat diberikan ketabahan dan kekuatan atas kepergian beliau," ujarnya. 

    Sementara Yoshua Penyang Guan Perwakilan Keluarga Almarhum Agus Mulyana menyampaikan ucapan terimakasih atas kebaikan dari Pemda Kapuas Hulu yang sudah memfasilitasi almarhum semasa dirawat dari Putussibau hingga Pontianak. 

    "Sampai jenazah bisa dibawa kembali dalam keadaan baik. Kami ucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dan kasih sayang kepada keluarga kami," ujarnya. 

    Yoshua menyampaikan permohonan maaf juga mungkin selama almarhum bergaul di sisa hidupnya ada tingkah laku dan turut kata yang tak berkenan mohon dimaafkan. 

    "Sekali lagi saya atasnama keluarga almarhum mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kapuas Hulu," pungkansya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak