Recent comments

  • Breaking News

    Politisi Nasdem Prihatin Kondisi Listrik di Bunut Hilir


                       Syaiful Anwar 

    KAPUAS HULU - Syaiful Anwar Anggota DPRD Kapuas Hulu menyikapi audiensi yang dilakukan sejumlah Kades dan Camat Bunut Hilir yang menyampaikan keluhannya terkait listrik belum lama ini ke DPRD Kapuas Hulu.

    Syaiful menyampaikan, audiensi beberapa hari lalu berjalan lancar, dan audiensi Camat Bunut Hilir beserta lima orang Kepala Desa Bunut Hilir dengan Komisi C DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dipimpin Wakil Ketua DPRD Razali, S.Pd dihadiri Ketua Komisi C Yanto serta Anggota Komisi C DPRD. 

    "Kami merasa sangat prihatin tentang keadaan mesin PLN di Kecamatan Bunut Hilir yang sering mengalami kerusakan,”kata Syaiful. 

    Politisi partai Nasdem ini mengatakan, adapun kesimpulan dari hasil audiensi maupun hasil rapat Senin (8/11/2021)  yang disepakati Ketua, Wakil ketua DPRD dan Ketua Komisi C beserta Anggota akan bersama sama dengan Camat Bunut Hilir serta Kepala Desa Kecamatan Bunut Hilir untuk mengadakan audiensi langsung ke Kantor PLN Wilayah V Kalimantan Barat di Pontianak.

    "Dan jadwal audiensi dengan PLN Wilayah V Kalbar kita masih menunggu konfrmasi serta kesiapan dari pihak PLN Wilayah V Kalbar," ujarnya. 

    Lanjut Syaiful, jika keinginan dan jadwal dari Komisi C DPRD Kabupaten Kapuas Hulu akhir bulan Nopember ini sudah bisa audiensi dengan PLN Wilayah V Kalimantan Barat.

    "Tetapi kita masih menunggu konfirmasi serta kesiapan dari PLN Wilayah V Kalimantan Barat," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak