Recent comments

  • Breaking News

    Presiden RI Beri Ribuan Paket Sembako untuk Kapuas Hulu



    Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini saat menerima bantuan paket sembako dari PT. Rajawali Nusindo Cabang Pontianak yang mewakili Presiden RI. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menerima bantuan 3.000 paket sembako untuk warga terdampak banjir dari Presiden RI, Selasa (23/11/2021).

    Penyerahan dilakukan secara simbolis dari PT. Rajawali Nusindo Cabang Pontianak kepada Pemkab Kapuas Hulu yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini.

    Rincian paket sembako yang diserahkan berupa 5 Kg Beras, sekilo gula pasir, seliter Minyak goreng, sebungkus biskuit, sebungkus teh celup satu satu goody bag.

    "Pemkab Kapuas Hulu mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden RI atas bantuannya dan kepedulian kepada masyarakat terdampak banjir dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya," kata Mohd Zaini Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

    Sekda berharap kepada masyarakat penerima bantuan ini agar dijadikan sebagai oleh-oleh, karena semua itu adalah pemberian langsung dari Bapak Presiden.

    "Kita berharap banjir yang terjadi di beberapa kecamatan yang ada di Kapuas Hulu dapat surut sehingga aktivitas masyarakat kembali normal," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak