Recent comments

  • Breaking News

    Sukardi Anggota DPRD Kapuas Hulu Bantu Tong Air di Desa Boyan Tanjung,



    Sukardi Anggota DPRD Kapuas Hulu saat menyerahkan bantuan tong air kepada warga Desa Boyan Tanjung. Istimewa

    KAPUAS HULU - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Hulu Sukardi memberikan bantuan berupa tong air bersih berkapasitas 550 liter sebanyak 70 unit kepada Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) Dusun Karang Raya Desa Boyan Tanjung Kecamatan Boyan Tanjung, Jumat (12/11/2021).

    "Bantuan tong air ini bentuk komitmen saya terhadap masyarakat dan bentuk tanggungjawab sosial lingkungan di Desa Boyan Tanjung," katanya.
    Legislator dari Partai Gerindra ini menyampaikan, selama ini warga Desa Boyan Tanjung kesulitan mendapatkan suplai air bersih untuk kebutuhan minum dan memasak.

    “Bantuan tong untuk air bersih yang disalurkan diharapkan mampu meringankan sebagian beban masyarakat Desa Boyan Tanjung," ujarnya. 

    Lanjut Sukardi, bantuan tong air ini melalui Pokok Pikiran dirinya sebagai anggota DPRD Kapuas Hulu tahun 2021. 

    "Nanti tahun depan kita usahakan bantuan tong air ini ke desa yang lainnya. Untuk itu masyarakat dapat bersabar," ucapnya. 

    Sukardi berharap, bantuan tong air ini bisa di rawat sebaik mungkin oleh masyarakat. "Mudah - mudahan bantuan tong air ini dapat bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya. (rin).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak