Recent comments

  • Breaking News

    Enam Atlet Tenis Meja Kapuas Hulu Ikut Kejurda Kalbar


    Enam Atlet Tenis Meja Kapuas Hulu mengikuti Kejurda Kalbar. Istimewa

    KAPUAS HULU - Untuk mengasah kemampuan dan keterampilan atlet Tenis Meja, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kapuas Hulu mengikutkan sebanyak 6 atletnya untuk berlaga di Kejurda Provinsi Kalbar yang dilaksanakan sebelumnya tanggal 18-19 Desember 2021 di Gor PTMSI Kalbar jalan MT Haryono.

    "Kita membawa 6 atlet Kejurda tingkat Pemula dan Kadet yakni Rafa Mustopa, Rafael, Elsen, Putri Sifa, Gian dan Delvi," kata Ketua PTMSI Kapuas Hulu Anwar Sanusi, Selasa (21/12/2021).

    Pria akrab disapa Boy ini mengatakan, dari Kejurda Provinsi atlet Kapuas Hulu belum mendapatkan juara mengingat ini pertama kalinya Kapuas Hulu ikut serta dan membawa pemain pemula.

    "Hanya satu atlit atas nama Rafael Mustofa yang mampu lolos ke babak 8 besar," ujarnya.
    Lanjut Boy, mengikuti Kejurda Porprov Kalbar, pihaknya mengikuti Open Turnamen Darul Muttaqin Cup dilaksanakan di Aula IAIN Pontianak.

    Untuk turnamen ini diikuti atlet senior ketegori umum under 55 tahun dan di veteran di atas 55 tahun serta ganda umum putra, yang terdiri dari Anwar Sanusi als Bg Boy, Bintoro, putra, Mardian, Hambali, Mustofa,  Irwan, Darmawandi dan Agus Anugrah. 

    Untuk Open Turnamen Darul Muttaqin atlet senior atas nama Mardian mampu meraih juara 4 pada kategori umum tunggal Putra, dan ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan mengingat kejuaraan ini diikuti pemain - pemain terbaik yang ada di Kalimantan Barat.

    "Kita berharap kedepan supaya pemerintah lebih serius memperhatikan cabang olahraga tenis meja agar PTMSI Kapuas Hulu bisa berprestasi di tingkat Provinsi bahkan ke tingkat yang lebih tinggi," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Uncak