Recent comments

  • Breaking News

    Jelang Natal dan Tahun Baru, Sembako Jangan Langka


    Wahyudi Hidayat Wakil Bupati Kapuas Hulu. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengingatkan kepada dinas terkait agar kesediaan bahan pokok atau kebutuhan pangan masyarakat harus terpenuhi dipasar dan jangan sampai terjadi inflasi.

    Hal ini disampaikannya saat memimpin langsung rapat koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kapuas Hulu mengingat akan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022, Rabu (8/12/2021). 
    "
    Saya berharap menjelang tahun baru 2022 dan Hari Raya Natal daerah kita tidak terjadi kelangkaan pada ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat atau inflasi" katanya.

    Wabup Wahyu juga mengajak seluruh dinas terkait yang hadir pada rapat tersebut untuk bekerja sama dalam menyediakan setiap kebutuhan masyarakat yang ada dipasar.

    "Seperti yang diketahui menjelang hari raya dan akhir tahun seperti ini ada beberapa kebutuhan masyarakat yang mengalami kelangkaan, maka dari itu tugas kita selaku Pemerintah Daerah bisa mengontrol dan mengatasi apabila terjadi kelangkaan pada kebutuhan pasar masyarakat," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Uncak