Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Harap Nataru di Kapuas Hulu Aman


    Wakil Bupati Kapuas Hulu saat memeriksa pasukan. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat memimpin apel gelar pasukan operasi Lilin tahun 2021, kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman Polres Kapuas Hulu, Kamis (23/12/2021).

    Dalam kesempatan tersebut Wabup Wahyu menyampaikan, perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) oleh masyarakat secara universal dirayakan dengan kebaikan ibadah dan perayaan pergantian tahun baru di tempat-tempat objek wisata, yang akan meningkatkan aktivitas pada pusat keramayan dan oleh karena itu harus ada upaya pencegahan terjadinya hal yang tidak diinginkan.

    "Peningkatan aktivitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, gangguan pada arus lalu lantas, dan berpotensi pelanggaran protokol kesehatan Covid-19, oleh karena itu Polri menyelenggarakan Operasi Lilin 2021 yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai dari tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022," katanya.

    Wabup mengatakan, dengan mengedepankan kegiatan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional.

    "Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru 2022 dengan rasa aman dan nyaman," ucapnya.

    Wakil Bupati Kapuas Hulu berharap seluruh Polsek yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu mampu menentukan langkah antisipasi yang proaktif dan aplikatif serta cara bertindak yang cepat, efektif dan efisien, dalam mengatasi berbagai potensi ganguan yang ada, sesuai dengan karakteristik kerawanan pada masing-masing daerah.

    "Mudah-mudahan perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022 di Kapuas Hulu berjalan aman dan kondusif," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Uncak