Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Sidak ASN

     
    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat melakukan sidak ASN. Istimewa

    KAPUAS HULU - Hari pertama masuk kerja tahun 2022, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan bersama Sekda Kapuas Hulu, Asisten dan Plt Kepala BKPSDM Kapuas Hulu melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor OPD yang ada untuk mengecek kehadiran para ASN pada hari pertama masuk kerja pada tahun 2022, Senin (3/1/2022). 

    Beberapa tempat yang dilakukan Sidak oleh Bupati diantaranya kantor Sekretariat, Badan Keuangan Daerah, BKPSDM, Dinas Cipta Karya, Dinas Pendidikan dan Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil. 

    "Sidak yang kita lakukan ini upaya kita untuk mengontrol kinerja ASN berkaitan dengan Natal dan Tahun Baru," kata Bupati. 

    Bupati mengatakan, dari Sidak yang dilakukan tadi bahwa tingkat kehadiran ASN di Pemkab Kapuas Hulu lumayan tinggi, meskipun ditemukan beberapa ASN yang tidak hadir dengan berbagai alasan. 

    "ASN yang tak masuk itu ada izin, sakit dan ada juga yang tidak jelas ketidakhadirannya. Yang tidak jelas ketidakhadiran ini akan kita surati nanti," ujarnya. 

    Lanjut Bupati, Sidak Ini juga dalam rangka memberi semangat dan motivasi kepada seluruh ASN supaya di tahun yang baru ini semakin meningkatkan kinerja terutama pelayanan kepada masyarakat. 

    "Terutama pada pelayanan publik itu yang harus ditingkatkan," ucapnya. 

    Bupati disapa Sis ini menyampaikan apresiasi yang tinggi kemudian ucapan terimakasih atas komitmen dari seluruh pegawai terutama ASN, terutama pada OPD yang sudah melaporkan kehadiran ASN-nya. 
     
    “Semangat yang baru tentu saja harapan yang baru, artinya bahwa kehadiran ini bisa mencerminkan bagaimana mereka penuh dengan rasa tanggungjawab dalam melaksanakan tugas-tugasnya dan tentu saja dengan target baru," pungkas Bupati. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak