Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Pesan Pelayanan Prima CU Keling Kumang Harus Prioritas


    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat bersama pengurus koperasi CU Keling Kumang. Istimewa

    KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Pra Rapat Anggota Tahunan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Credit Union (CU) Keliling Kumang area V tahun buku 2021 di aula gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau. Senin (17/1/2022).

    Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan Rapat Anggota Tahunan bagi sebuah koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan.

    "Karena RAT merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup di dalam sebuah koperasi, seperti asas kekeluargaan sebagai lembaga pengambilan keputusan tertinggi dalam koperasi,"kata Bupati.

    Bupati yang disapa Sis ini mengatakan, jika sebagai anggota CU tentunya sudah banyak manfaat yang dirasakan oleh anggota yang telah bergabung menjadi anggota CU Keling Kumang baik itu mendapatkan pelayanan pinjaman yang tidak terlalu rumit dan jenis pinjamannya yang bervariasi.

    "Bicara tentang pinjaman, saya minta kepada anggota CU Keling Kumang, jika melakukan pinjaman diusahakan jangan gunakan uangnya untuk hal konsumtif gunakanlah uang tersebut untuk sifatnya produktif untuk meningkatkan kesejahteraan," jelasnya.

    Bupati Sis juga berpesan kepada CU Keling Kumang, agar pelayanan yang prima harus menjadi prioritas dan anggota harus terus diberdayakan baik melalui pelatihan maupun kelompok basis.

    "Agar apa yang mereka cita-citakan dapat terwujud sesuai dengan harapan kita semua. Saya sangat yakin keberadaan CU keling Kumang ini kedepannya akan semakin mendapat tempat dalam hati masyarakat," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak