Recent comments

  • Breaking News

    Fia Pimpin Perwira Kalbar


    Dikrosfia Suryadi, Istimewa 

    KAPUAS HULU - Perkumpulan Perempuan Wira Usaha Indonesia (Indonesian Women Interpreuner Union) atau disingkat PERWIRA di Deklarasikan pada 17 Februari 2016, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. PERWIRA dipimpin oleh DR. Hj. Elza Syarief, SH sebagai Ketua Umum kini telah memiliki kepengurusan di 34 Provinsi (DPD) seluruh Indonesia.
    Untuk di Kalimantan Barat Dikrosfia Suryadi ditunjuk sebagai Ketua Umum DPD Perwira.

    Pengacara muda perempuan asal Kapuas Hulu ini ditunjuk nahkodai langsung oleh Pendiri dan Ketua Umum Perwira Pusat Assoc. Prof. Dr. Hj. Elza Syarief, S.H., M.H., CTL.
    Perempuan disapa Fia ini menyampaikan, kepengurusan baru DPD Perwira Provinsi Kalimantan Barat sudah dibentuk dengan Surat Keputusan No. 058 / 5K /DPP-PERWIRA / I / 2022 untuk masa jabatan 2022 - 2027.

    "Sebagai organisasi perempuan dibawah naungan Kamar Dagang dan Industri (KADIN), Perwira merupakan organisasi untuk meningkatkan peluang dan kinerja UMKM agar mampu terus berkembang menjadi sejahtera," katanya, Senin (10/1/2021).

    Fia mengatakan, Ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus ia emban. Untuk itu dirinya akan berusaha membangun sinergi antara pelaku UMKM sebagai mitra pemerintah dalam mendorong kemajuan perekonomian rakyat.

    "Sesegera mungkin kita akan bentuk DPC di Kabupaten/Kota. Dengan menggandeng Ny. Vinna Lusiana, S.H., M.Kn. sebagai Ketua Divisi Organisasi yang juga istri dari Rektor IAIN Pontianak," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak