Recent comments

  • Breaking News

    Hadiri Pelantikan Banom NU, Ini Pesan Bupati


    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menghadiri kegiatan NU. Istimewa

    KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri pelantikan secara bersama Badan Otonom (Banom) Nahdlatul ulama yang terdiri dari pengurus cabang Muslimat Kapuas Hulu, pengurus cabang gerakan pemuda Ansor Kapuas Hulu dan pengurus cabang Fatayat NU Kapuas Hulu di rumah adat Melayu, Minggu (30/1/2022)

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan berharap kepada Banom Nahdlatul ulama dapat bergandengan tangan bersama pemerintah daerah dalam rangka menuntaskan tugas yang berat namun mulia.

    "Untuk bisa bersinergi dengan ormas, nanti akan kita kaji lagi bentuk-bentuk kerjasama yang akan kita lakukan bersama ormas-ormas di Kabupaten Kapuas Hulu," kata Bupati. 

    Bupati Sis menegaskan pada saat ini bentuk kerjasama yang telah dilakukan pemerintah daerah dengan ormas yang ada di kabupaten kapuas hulu salah satunya seperti pelaksanaan vaksinasi

    "Saat ini pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kapuas Hulu sudah mencapai 79 persen dengan target yang diberikan 80 persen, terimakasih atas kerjasama dari semua pihak baik TNI, Polri dan Ormas," ujarnya. 

    Pada kesempatan yang sama Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis memberikan selamat bagi para pengurus Banom Nahdlatul Ulama yang baru dilantik. Semoga amanah yang diberikan senantiasa membawa keberkahan dan kemaslahatan.

    "Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik hari ini, semoga amanah yang diberikan senantiasa membawa keberkahan dan kemaslahatan bagi semua umat," pungkas Sis (rin)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak