Recent comments

  • Breaking News

    Pemkab Kapuas Hulu Peringati HUT Pemprov Kalbar


    Peringatan HUT Pemprov Kalbar di Kapuas Hulu. Istimewa 

    KAPUAS HULU- Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu beserta jajaran melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Jumat 28 Januari 2022.

    “Selamat kepada Pemrpov Kalbar di dalam kepemimpinan Gubernur Sutarmidji dan Wakil Gubernur Ria Norsan,” kata Bupati dalam sambutannya. 

    Dalam sambutannya juga, Bupati yang membacakan sambutan Gubernur Kalbar itu berharap di usia yang ke 65 ini menjadi momentum bagi Kalbar untuk lebih maju dimasa yang akan datang terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat demi terwujudnya visi pemerintah provinsi Kalimantan Barat yaitu terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat melalui percepatan pembangunan infrastruktur dan perbaikan tata kelola pemerintahan.

    "Di usia 65 ini telah banyak kemajuan yang telah diraih provinsi Kalbar yang kita cintai ini," ujar Bupati. 

    Lanjut Bupati, kemajuan yang dirasakan itu pada infrastruktur yang lebih baik, menggeliatnya roda kehidupan masyarakat di bidang ekonomi, sosial, Budaya dan tata kelola pemerintahan serta pelayanan publik yang berkualitas.

    "Kemajuan tersebut tidak hanya diraih oleh Pemerintah Provinsi Kalbar, namun juga diikuti Kabupaten Kota," tuturnya. 

    Sambung Bupati, pencapaian pembangunan tersebut tidak terlepas dari peran seluruh stakeholder dan elemen yang ada baik itu Pemerintah, masyarakat, maupun pihak swasta. 

    "Kolaborasi dan sinergitas pembangunan yang telah dibangun merupakan modal dasar dalam menjawab tantangan dan permasalahan yang muncul di masyarakat," pungkas Bupati. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak