Recent comments

  • Breaking News

    Sosok Harisson Sekda Kalbar Tegas Dimata Bawahannya


    Harisson Sekda Kalimantan Barat saat dilantik. Istimewa

    KAPUAS HULU - Kepala Dinas Kesehatan Kalbar Horisson Azroi resmi dilantik Sekretaris Daerah Kalimantan Barat oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji, Jumat (14/1/2022) menggantikan Sekda Kalbar sebelumnya A.A Leysandri.

    Harisson Azroi ini sebelum menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Barat, jabatan terakhirnya adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu dari tahun 2009 hingga 2019.

    Selama Harisson menjabat Kadis Kesehatan Kapuas Hulu mendapatkan tempat dihati para bawahannya selama dia menjabat, mulai dari Kepala Puskesmas hingga staf dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu.

    Ade Hermanto yang pernah menjadi bawahan Harisson ini menyampaikan, bahwa selama dirinya menjadi staf Harisson, dirinya melihat bahwa Harisson itu orangnya tegas, pintar, kerja profesional dan selalu berorientasi terhadap peningkatan kinerja organisasi yang dipimpinnya.

    "Beliau selalu pengen menjadi yang terbaik ketika ada persaingan dengan yang lain. Kalau mengadakan acara tidak akan setengah - setehan namun beliau itu orangnya all out," katanya, Jumat (15/1/2022).

    Sementara Direktur RSUD Semitau dr. Yuliana Yulhelmin Tjawan menyampaikan, selama dirinyaenjadi bawahan Harisson, dirinya menilai bahwa yang bersangkutan orangnya sangat tegas dalam kepemimpinannya dan sangat mengapresiasi bila siapa pun yang bekerja dengan baik.

    "Senang bisa bekerja sama dengan beliau karena kami banyak belajar dari beliau. Selamat atas pelantikan beliau sebagai Sekda Kalbar," ujarnya.

    Sementara Susana Kepala Puskesmas Kecamatan Empanang yang pernah menjadi bawahan Harisson tersebut orang sungguh luar biasa.

    "Kepimpinan beliau saat jadi Kadis Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu sangat bagus. Terutama bagus cara menyelesaikan masala dan ,memberi masukkan dan lain sebagainya," ungkapnya.

    Sementara Kepala Puskesmas Putussibau dr Olfah mengatakan bahwa selama Harisson menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu orangnya baik, tegas dan disiplin.

    "Semoga beliau tetap amanah dan dapat menempatkan seseorang sesuai dengan basic pendidikannya dalam pekerjaan," ucapnya.

    Ditambahkan Julia Kepala Puskesmas Puring Kencana, dirinya menilai selama Harisson menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu orangya sangat baik, ramah ,pintar, disiplin dan tanggungjawab.

    "Beliau itu orangnya perhatian demgan keluhan dan kekurangan kita. Semoga beliau diberi kesehatan dan semakin sukses kedepannya," pungkasnya. (rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak