Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Lantik TP PKK Kecamatan


    Pelantikan TP PKK Kecamatan oleh Bupati Kapuas Hulu. Istimewa

    KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan tahun 2022 di aula pendopo Bupati, Rabu (23/2/22).

    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, agar TP PKK Kecamatan menjadi energi penggerak yang mampu menjadikan setiap perempuan di level desa hingga dasa wisma untuk semakin tangguh dalam membina keluarga menuju keluarga yang maju dan sejahtera.

    "Kedepannya TP PKK Kecamatan harus menciptakan program kerja yang dapat berjalan beriringan dengan visi misi serta kebijakan pemerintah daerah terlebih untuk berbagai isu terkait perempuan dan anak, stunting, kasus kekerasan dan upaya penguatan ekonomi keluarga perlu dikelola secara khusus," kata Bupati.

    Bupati mengaku optimis dengan langkah beriringan antara pemerintah daerah, organisasi kemasyarakatan serta berbagai elemen masyarakat maka dapat mewujudkan Kabupaten Kapuas Hulu yang hebat.

    Adapun Tim Penggerak PKK yang dilantik pada hari ini Kecamatan Silat Hilir, Kecamatan Silat Hulu, Kecamatan Puring Kencana, Kecamatan Badau, Kecamatan Batang Lupar dan Kecamatan Semitau. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan