Recent comments

  • Breaking News

    Kepala OPD Teken Pakta Integritas

     
    Kepala OPD di Kapuas Hulu saat menandatangani pakta integritas. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Di hadapan Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu melakukan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian Kinerja di Lingkungan Pemkab Kapuas Hulu. Penandatanganan tersebut dilakukan di aula Bappeda Kapuas Hulu, Rabu (30/03/2022).
    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja adalah saat dimana perangkat daerah berjanji memberikan dampak yang baik kepada masyarakat melalui program dan kegiatan yang sudah direncanakan dengan matang. 

    "Pembangunan yang kita kerjakan perlu direncanakan dengan baik dan matang, jika perencanaan sudah baik dan matang, maka perlu komitmen kita bersama untuk mewujudkan yang sudah kita rencanakan tersebut," kata Bupati. 

    Oleh sebab itu kata Bupati, bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu akan tujuan pembangunan yang ingin dicapai adalah perjanjian kinerja yang akan ditandatangani bersama.
     
    "Sudah seharusnya kita lebih serius dalam melaksanakan pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu guna mewujudkan visi pembangunan Kabupaten kKapuas Hulu yaitu terwujudnya Kapuas Hulu Hebat dalam mewujudkan visi tersebut kita sepakat dalam RPJMD 2021-2026 terdapat 5 misi yang didalamnya terdapat 9 tujuan dengan target kinerja mikro pemerintah daerah kabupaten Kapuas Hulu untuk tahun 2022," pungkasnya. (rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak