Recent comments

  • Breaking News

    Paur Humas Meninggal, Polres Kapuas Hulu Berduka


    Kondisi mobil korban saat kecelakaan. Istimewa

    KAPUAS HULU - Kabar duka menyelimuti Polres Kapuas Hulu, anggota terbaik mereka yakni IPTU Eko Susilo yang juga menjabat sebagai Paur Humas Polres Kapuas Hulu dikabarkan meninggal mengalami kecelakaan tunggal di Desa Kelakar Kecamatan Hulu Gurung, Rabu (2/3/2022) sekitar pukul 05.15 Wib.

    "Iya yang bersangkutan (Eko) ini meninggal di Tepuai dalam kecelakaan tunggal," kata AKP Dony Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, Rabu (2/3/2022).

    Doni mengatakan, Eko ini sebenarnya ingin pulang ke Putussibau, karena sebelumnya dia izin mau ke Pontianak bertemu keluarganya. "Saat pulang ke Putussibau, dia sendiri saja. Rencananya jenazah korban ini akan dibawa ke Pontianak karena sudah berkoordinasi dengan keluarganya," ucap Doni.

    Sementara IPTU Febri Pardiansah Kapolsek Hulu Gurung mengatakan, bahwa jenazah korban sudah dievakuasi.
    "Sekarang lagi berada di Puskesmas Hulu Gurung," ucapnya.

    Febri menyampaikan bahwa Iptu Eko Susilo ini mengalami kecelakaan tunggal di Tepuai karena diduga mengantuk.

    "Hasil visum sementara bahwa jenazah mengalami luka robek tiga cn di bagian kepala sebelah kanan di atas pelipis, dan patah lengan kanan," jelasnya.

    Sementara Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady mengaku sangat berduka cita atas kepergian seniornya tersebut. "Beliau itu orangnya baik,humble, santai, di gurau tidak pernah marah, setia kawan dan lucu," ucapnya.

    Untuk itu Dendi berharap dengan kepergian seniornya tersebut mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT.

    "Kita berdoa semoga beliau tenang dialam kubur. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak