Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Safari Ramadan di Desa Miau Merah


    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat Safari Ramadan di Desa Miau Merah. Istimewa

    KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan bersama sejumlah Kepala OPD melakukan Safari Ramadhan di Masjid Baital Muhajirin Desa Miau Merah Kecamatan Silat Hilir, Minggu (24/04/2022).

    Ditemani sang istri Anggelina Fremalco, Safari Ramadhan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan masyarakat yang beragama Islam yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

    Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan keharmonisan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya muslim di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Karena dengan hubungan yang harmonis yang kita jalin selama ini akan dapat menciptakan suasana yang kondusif dalam melaksanakan pembangunan dan mewujudkan perubahan untuk menuju Kapuas Hulu HEBAT," kata Bupati.
    Bupati disapa Sis ini menyampaikan, beberapa program pemerintah yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 di Kecamatan Silat Hilir seperti pembangunan jalan Simpang Silat hingga silat akan dibangun.
    "Bukan hanya bantuan untuk rumah ibadah saja yang kita bantu, tahun ini akan ada peningkatan jalan dari Simpang Silat sampai Silat, semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar," ucap Bupati.

    Bupati yang berasal dari PDI Perjuangan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan di Kapuas Hulu, sehingga tercipta suasana yang tenang dan sejuk selama bulan Ramadhan tahun ini.

    "Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1443 H/2022 M. Mari sama-sama kita perkuat sendi - sendi persatuan dan kesatuan agar Kapuas Hulu bisa selalu harmonis," pungkas Sis. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak