Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Tinjau Jalan Rusak di Embaloh Hilir


    Rombongan Bupati saat meninjau jalan rusak di Embaloh Hilir. Istimewa

    KAPUAS HULU- Menanggapi keluhan dari masyarakat, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan diam-diam melakukan blusukan meninjau kondisi jalan rusak yang berada di Kecamatan Embaloh Hilir. Selasa (12/04/2022).

    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dengan menggunakan motor meninjau secara langsung kondisi jalan Kecamatan Embaloh Hilir yang sempat viral di media sosial.

    "Saya diam-diam berangkat dari Putussibau menuju Kecamatan Embaloh Hilir ini, banyak masyarakat serta dinas lainnya yang tidak mengetahui kegiatan saya hari ini, karena saya ingin melihat dan merasakan secara langsung kondisi jalan disini," katanya.

    Bupati disapa Sis ini menyampaikan bahwa terdapat dua titik kondisi jalan yang parah seperti di Penyeluang dan Kirin Nangka.

    "Kalau di Desa Penyeluang ini sepanjang 130 meter yang harus di tangani sedangkan untuk Desa Kirin Nangka sepanjang 700 meter yang perlu di tangani dengan cepat," ucapnya.

    Usai menempuh perjalanan sepanjang 57 kilometer dari pusat Ibu Kota Putussibau, Bupati Sis menyampaikan pihaknya akan segera mengambil tindakan untuk penanganan jalan tersebut agar pelaksanaan MTQ di Kecamatan Embaloh Hilir nantinya bisa diakses melalui jalur darat.

    "Saya sudah sampaikan kepada dinas terkait agar jalan Kecamatan Embaloh Hilir ini segera di tangani sebelum pelaksanaan MTQ berlangsung, tidak langsung di cor paling tidak jalannya bisa di miting dulu," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan