Recent comments

  • Breaking News

    Peduli Masyarakat, Keluarga Minang Putussibau Beri Santunan Anak yatim dan Mualaf

     
    Keluarga Minang Putussibau saat memberikan santunan melalui LP2M Kapuas Hulu. Istimewa

    KAPUAS HULU - Dibulan suci Ramadan 1443 H ini, Persatuan Keluarga Minang Putussibau (PKMP) Kabupaten Kapuas Hulu menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan santunan untuk anak yatim dan Mualaf. Penyerahan santunan tersebut langsung diberikan kepada Lembaga Persaudaraan Pembinaan Mualaf (LP2M), Rabu (27/4/2022).

    "Santunan berupa uang yang kita kumpulkan dari sumbangan suka rela dari kawan - kawan keluarga Minang yang ada di Putussibau," kata Eko Rianza Ketua Persatuan Keluarga Minang Putussibau (PKMP) Kabupaten Kapuas Hulu.   

    Eko mengatakan, semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat buat anak yatim dan Muallaf. Dan dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kawan -kawan keluarga Minang di Putussibau yang sudah berbagi dengan menyisihkan sedikit hartanya dan semoga menjadi berkah.

    'Kita berharap kegiatan seperti ini bisa kita lakukan kembali kedepannya dengan berbagi dan terus berbagi sesama kepada yang membutuhkan, terutama kepada anak yatim, Muallaf dan Kaum Dhuafa," pungkasnya. (opik) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak