Recent comments

  • Breaking News

    59 CJH Kapuas Hulu Siap Diberangkatkan


    Syahrul Kepala Kemenag Kapuas Hulu 

    KAPUAS HULU - Syahrul Kepala Kemenag Kapuas Hulu menyampaikan bahwa hingga hari ini 59 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Kapuas Hulu mulai menjalani manasik haji. Manasik haji yang dilaksanakan masjid Al-Ikhlas Putussibau tersebut sudah dimulai sejak tanggal 21 hingga 25 Mei 2022.

    "Alhamdulillah untuk kondisi CJH saat menjalani manasik haji hingga hari ini sehat semua dan pemberkasan mereka untuk berangkat haji juga sudah kita siapkan," katanya.

    Syahrul mengatakan, untuk keberangkatan CJH Kapuas Hulu, pihaknya besok akan menggelar rapat koordinasi dengan Pemkab dan instansi terkait.

    "Tapi untuk rencana keberangkatan CJH Kapuas Hulu tanggal 12 Juni 2022 dan akan dilepas oleh Bupati, untuk keberangkatan CJH Kapuas Hulu ke Batam sendiri direncanakan tanggal 15 Juni 2022," ungkapnya.

    Syahru pun mengimbau kepada CJH Kapuas Hulu yang akan berangkat menunaikan ibadah haji agar dapat menjaga kesehatan dan mempelajari apa yang sudah didapat saat manasik haji karena ini adalah ibadah menuju baitullah. "Jaga pola makan dan semoga menjadi haji yang mabrur," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak