Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Bagikan Ratusan Sertifikat Tanah di Selimbau


    Pembagian ratusan sertifikat tanah oleh Wakil Bupati. Istimewa

    KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu kembali menyerahkan 578 Sertifikat tanah dan melakukan penyaluran BLT-DD Tahun Anggaran 2022 Desa Nibung Kecamatan Selimbau, Minggu (26/06/2022).

    Pada kesempatan itu Wakil Bupati Wahyudi Hidayat menyampaikan, adanya sertifikat hak milik atas tanah adalah sebuah pengakuan secara legalitas dari pemerintah, terhadap keperdataan atas tanah yang dimiliki.

    "Dimana sertifikat hak milik tanah ini dapat diwariskan secara turun temurun, kepada anak cucu kita di kemudian hari," katanya.
    Wabup mengatakan, pemerintah juga mengakui bahwa tanah tersebut merupakan hak milik masyarakat, sesuai dengan nama yang tertera di sertifikat, selain itu sertifikat ini juga dapat digunakan sebagai sumber ekonomi kehidupan masyarakat. Sehingga menghasilkan pendapatan yang layak bagi masyarakat dan meningkatkan taraf hidup keluarga.

    "Sertifikat hak milik tanah, dipergunakan dengan sebaik mungkin, serta disimpan dan dijaga, jangan sampai hilang maupun rusak sehingga jika suatu saat dibutuhkan, sertifikat tersebut ada," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan