Recent comments

  • Breaking News

    Sukseskan Porprov Kalbar 2022, KONI Siap Kolaborasi dengan AMSI

    Silaturahmi pengurus AMSI Kalbar di Sekretariat KONI Kalbar, Kamis (28/7/2022).

    PONTIANAK, Uncak.com -
    Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Barat siap berkolaborasi dengan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Kalimantan Barat menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar XIII pada 19-26 November 2022 di Pontianak.

    "Ada 53 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam multi ivent tersebut tersebar di beberapa venue di Kota Pontianak," kata Ketua Harian KONI Kalimantan Barat, Andi Musa saat menerima silaturahmi pengurus AMSI Kalbar di Sekretariat KONI Kalbar, Kamis (28/7/2022).

    Andi Musa menilai peran media sangat strategis dalam menyampaikan informasi tentang apa yang pihaknya kerjakan yang implementasinya bisa memberitakan kegiatan olahraga sehingga diketahui oleh masyarakat dan berdampak terhadap dukungan masyarakat tentang kegiatan olahraga itu sendiri minimal memberikan doa agar atlet bisa berprestasi.

    “Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan Porprov, insya allah ada 53 cabang olahraga dan akan dibuka bapak Gubernur,” ujarnya.

    Andi berharap dengan adanya kunjungan atau audiensi ini media dan KONI bisa berkolaborasi memberitakan dan mempublikasikan kegiatan olahraga di Kalbar khususnya dalam waktu dekat ialah Porprov.
    Foto bersama pengurus KONI Kalbar dan Pengurus AMSI Kalbar, Kamis (28/7).

    Sementara itu, Ketua AMSI Kalbar, Kundori berharap bisa berkolaborasi dengan KONI Kalbar untuk mensukseskan gelaran Porprov Kalbar. Apalagi media juga memiliki peran dalam pengembangan publikasi dan pemberitaan dunia olahraga mulai dari prestasi atlet dan lain sebagainya bisa diketahui oleh dunia termasuk pula mendapatkan dukungan masyarakat.

    “Memajukan olahraga tidak hanya pengurus KONI ataupun cabor, masyarakat juga harus mendukung kegiatan olahraga khususnya di daerah-daerah,” tegas Kundori Pemred Suarakalbar.co.id

    Kundori menjelaskan AMSI Kalbar sampai saat ini beranggotakan 16 Media yang mempunyai Jurnalis tersebar di seluruh wilayah Kalbar bahkan sebagian juga sudah berkolaborasi dengan pengurus KONI Kabupaten/Kota.

    Kundori hadir didampingi Sekretaris AMSI Muhlis Suhaeri yang juga Pemimpin Umum Insidepontianak.com dan Kepala Biro Antara Kalbar Evy R dan Roby Pemred BerkatnewsTV.com.

    Kehadiran AMSI Kalbar disambut langsung 
    Ketua Harian KONI Kalbar Andi Musa, Sekum KONI Kalbar Erwin Anwar, Ketua Panitia Porprov Kalbar XIII Z Sarpani M, Ketua Bidang Media & Humas KONI Kalbar Sidiq Pramono. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan