Recent comments

  • Breaking News

    Buka Turnamen Sejiham Cup 2022, Wahyu Berharap Jadi Motivasi Munculnya Atlit-atlit Muda

    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T saat membuka Turnamen Sejiham Cup 2022, Sabtu (24/9/2022).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T membuka Turnamen Sejiham Cup Tahun 2022, di Stadion Lubang Jinggang Desa.Sejiram, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (24/9/2022).

    Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat, akrab disapa Wahyu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

    "Saya menyambut baik dan mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan turnamen ini dari awal hingga selesai nantinya," ucap Wahyu.

    Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan, kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlit muda sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya yang ada di Kecamatan Seberuang, tuturnya.
    Turnamen Sejiham Cup 2022, resmi di buka Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Sabtu (24/9/2022).

    "Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlit sepak bola yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu dan di Kecamatan Seberuang ini khususnya," terangnya.

    Wahyudi Hidayat berharap pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya. 

    "Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya, agar memacu semangat seluruh atlit sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya ada peningkatan mutu dan kualitas atlet itu sendiri," ungkap Wahyu singkat. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan