Recent comments

  • Breaking News

    Silvia Politisi Nasdem Siap Dukung Olahraga Penyandang Disabilitas Kapuas Hulu

                                         Silvia 

    KAPUAS HULU - Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Musyawarah Olahraga di aula Dinas Perdagangan, Senin (10/10/2022). 

    Musyawarah Olahraga tersebut dihadiri langsung oleh Ketua NPCI Kalbar Mustaat serta Anggota DPRD Kapuas Hulu Silvia dan dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Iwan Setiawan. 

    Silvia anggota DPRD Kapuas Hulu mengatakan, pihaknya akan terus mendukung olahraga bagi penyandang disabilitas di Kapuas Hulu. 
    "Selama inikan olahraga bagi penyandang disabilitas di Kapuas Hulu ini belum familiar dan belum terekspos. Maka dari itu kita harus memberikan kesempatan dan ruang untuk mereka mengembangkan potensi diri mereka di bidang olahraga, " katanya. 

    Politisi Partai Nasdem ini mengatakan, maka dari itu Pemerintah baik dari Kabupaten, Provinsi hingga Pusat bagaimana memberikan kesempatan dan ruang untuk mereka mengeksplor potensi diri penyandang disabilitas ini di bidang olahraga.

     "Karena olahraga ini juga bisa meningkatkan tarf hidup mereka ketika mereka merah prestasi saat mengikuti kompetisi dan lainnya, " ujarnya. 

    Dirinya sebagai anggota DPRD Kapuas Hulu kata Silvia, dirinya siap mendukung apa kebutuhan dari atlet penyandang disabilitas. Untuk itu dirinya berharap kedepan, ketika atlet penyandang disabilitas membutuhkan bantuan dana dan lainnya agar segera cepat mengajukan kepada dirinya. 

    "Kemarin sempat ada proposal yang masuk ke saya untuk atlet penyandang disabilitas. Tapi agak telat masuknya. Saya juga baru tahu di Kapuas Hulu ini ada atlet ini, " harapnya. 

    Untuk itu Silvia berharap atlet penyandang disabilitas ini dapat juga berkompetisi dalam setiap kejuaraan yang ada dengan baik sehingga mereka juga bisa mendapatkan prestasi yang baik seperti atlet - atlet normal.  (amr) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan