Recent comments

  • Breaking News

    Ciptakan Generasi Cerdas, Bupati Sis Ajak Tingkatkan Kualitas SDM Agar Siap Berkompetisi

    Suasana saat upacara peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-66 oleh Pemkab Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, yang akrab disapa Sis, memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-66 Tahun 2023, bertempat di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Sabtu (28/01/2023).

    Adapun tema yang diusung dalam HUT Pemprov Kalbar Tahun 2023 tersebut yakni "Kalbar Maju Lingkungan Hidup Lestari Dalam Keberagaman".

    Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu menyatakan, dengan bertambahnya usia yang ke-66 ini, menjadi momentum bagi pemerintahan untuk bekerja lebih baik, agar daerah Kalbar lebih maju di masa yang akan datang. 

    "Mari kita jadikan peringatan ini menjadi media untuk melihat kembali kontribusi dan pelaksana karya nyata kita dalam pelaksanaan pembangunan di Kalbar," ujar Bupati.

    Bupati menegaskan, dalam rangka mendukung pelaksanaan pembangunan, harus ditopang oleh sumber daya manusia (SDM) yang berdaya saing dan berkualitas, dimana sumber daya manusia tersebut harus siap berkompetisi secara global,  bebas, dan terbuka. 

    "Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan menciptakan generasi-generasi yang cerdas, sehat, produktif dan inovatif," ungkapnya.

    Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah instansi di lingkungan Pemkab setempat.

    Sumber: Prokopim Setda Kapuas Hulu
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan