Recent comments

  • Breaking News

    Peringati HUT Ke-14, Yonif RK 644/Wls Gelar Bazar Murah

    Foto: Dihadiri Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Danyonif RK 644/WLS Benu Supriyantoko, gelar Bazar Murah HUT Ke-14, Jumat (6/1/2022).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Dalam rangka memperingati HUT Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls ke-14 mengadakan kegiatan Bazar Murah bertempat di Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (6/1/2023).

    Kegiatan Bazar murah dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, S.H. 

    "Adapun bazar murah terdiri dari sembako yang berisi beras, minyak, telur, tepung dan susu. Saya pastikan murah untuk masyarakat," kata Komandan Benu.

    Benu juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan Bazar Murah ini, tuturnya.

    "Kami ingin di HUT Batalyon ini, Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls bisa selalu dekat dan hadir ditengah-tengah masyarakat,” harapnya.

    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T. memberikan apresiasi atas kegiatan bazar sembako murah yang diadakan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti.

    “Saya berharap kegiatan seperti ini dapat diadakan setiap tahun karena ini sangat membantu masyarakat,” ujarnya.

    Semoga di Hari Ulang Tahun Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls yang ke-14 ini, TNI semakin jaya dan dekat dengan masyarakat," ungkapnya.

    Selain Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, turut hadir juga dalam acara Bazar Murah, Danyonif RK 644/Wls, Wakapolres Kapuas Hulu, Danramil 1206-01/Psb, Personel Yonif Raider Khusus 644/Wls, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 644. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan