Recent comments

  • Breaking News

    Sampan Bidar jadi Kebanggaan Kapuas Hulu

    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup lomba Sampan Bidar di Selimbau, Kapuas Hulu, Minggu (15/1/2023).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, secara resmi menutup lomba sampan bidar di Kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (15/01/2023).

    Adapun lomba sampan bidar tersebut, diikuti oleh 91 tim sampan.

    Sedangkan dalam lomba itu, tim sampan bidar Jetski memperoleh juara pertama (1). 

    Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengapresiasi semangat dan antusiasme para atlet sampan bidar Kapuas Hulu, yang sangat luar biasa, dimana kata Bupati, digelarnya kegiatan tersebut, atas kerjasama dari semua pihak, sehingga dapat terlaksana dengan baik, 

    "Dengan adanya kegiatan seperti ini, bagaimana kita merespon minat dan bakat para atlet kita, karena Kapuas Hulu tidak bisa dipungkiri lagi sudah menjadi juara sampan bidar di Kalimantan Barat, bahkan sampai di tingkat internasional," Kata Bupati Sis, sapaan karib Fransiskus Diaan. 
    Suasana penutupan lomba Sampan Bidar di Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu.

    Sis menjelaskan, beberapa bulan lalu para atlet olahraga sampan bidar Kapuas Hulu juga mengikuti perlombaan tingkat internasional di Sarawak, Malaysia, dimana mereka juga mendapatkan juara, sehingga tentunya hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan Kapuas Hulu. 

    "Tentu kegiatan-kegiatan seperti ini harus terus kita bimbing. Melalui kegiatan inilah wujud nyata kami membina agar olahraga sampan bidar terus berkembang," paparnya. 

    Sis juga berterimakasih kepada KORMI yang telah membina para atlet, yang sehingga olahraga sampan bidar Kapuas Hulu sangat luar biasa dikenal oleh masyarakat di kalimantan Barat, bahkan di tingkat internasional.

    "Ini merupakan suatu kebanggaan yang sangat luar biasa bagi kita di Kapuas Hulu. Semoga prestasi ini terus kita kembangkan dan kita pertahankan sehingga Kapuas Hulu terus berjaya, baik itu di tingkat nasional maupun internasional," ungkap Bupati Fransiskus Diaan. 

    Sumber : (Humpro_KapuasHulu)
    Editor    : (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan