Recent comments

  • Breaking News

    "Sentarum Laboratory" Laboratorium Uji Mutu Kratom Kalbar

    Illustrasi

    Uncak.com, Pontianak -
    Bertepatan dengan dengan peringatan Hari Ulang Tahun  (HUT)  Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke 66 yang jatuh pada hari Sabtu, 28 Januari 2023, Perusahan Daerah (Perusda) Aneka Usaha memperkenalkan layanan terbaru yaitu  “Sentarum Laboratorium” yaitu Fasilitas Uji Mutu Kratom. 

    Perusahan Daerah (Perusda) Aneka Usaha Provinsi Kalbar  berinisiasi untuk memfasilitasi petani maupun pelaku usaha dengan menghadirkan Fasilitas Uji Mutu Kratom yang diberi nama  “Sentarum Laboratorium”,  diharapkan kedepan petani maupun  pelaku usaha disektor dapat meningkatkan kualitas produksi yang muaranya dapat meningkatkan kesejahteraan ratusan ribu masyarakat kalbar yang terhubung langsung di sektor ini. 

    Sentarum Laboratorium Perusda Aneka Usaha telah dilengkapi dengan peralatan dan alat uji yang lengkap dengan tenaga/ SDM yang mumpuni dan berkompeten di bidangnya  akan melayani pelaku usaha kratom untuk melakukan pengujian  microbiology seperti E.Coli, Salmonella dan sejenisnya, pengujian kimia seperti kelembaban/kadar air, kandungan logam berat (Heavy metals), hingga mengukur prosentase kandungan Mitraginine dalam kratom. Sentarum Laboratoium Perusda Aneka Usaha juga berharap dapat berkontribusi dan terbuka untuk keperluan riset dan pengembangan mutu kratom kedepan.

    Untuk mengetahui lebih jelas tentang informasi laboratorium uji mutu kratom ini bisa mengunjungi website dan medsos official sentarum laboratorium yaitu :

    website  : www.sentarumlab.id
    Instagram : @sentarumlab.id
    FB FanPage : Sentarumlab ID

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan