Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Tinjau Pembangunan yang Gunakan APBD dan APBN, Kontraktor Optimis Selesai Tepat Waktu

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, saat melakukan monitoring dan peninjauan pembangunan yang menggunakan APBD dan APBN di wilayah Putussibau dan sekitarnya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, melakukan monitoring dan peninjauan pembangunan yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan juga yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), Jumat (24/02/2023).

    Adapun yang ditinjau Bupati, yaitu pembangunan penahanan Tebing yang terletak di Desa Sungai Uluk, Kecamatan Putussibau Selatan, yang menggunakan APBN, kemudian dilanjutkan dengan meninjau pembangunan Jembatan Liuk yang terletak di Desa Bika, Kecamatan Bika, yang menggunakan APBD, serta Jalan Layang (Flyover), yang terletak di ruas Jalan Putussibau-Kalis, yang menggunakan APBN.

    Selain itu, Bupati Fransiskus Diaan, juga meninjau progres fisik pembangunan gedung pelayanan satu atap Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, yang terletak di Jalan Antasari Putussibau, yang menggunakan APBD..

    Bupati menyatakan, peninjauan dan monitoring tersebut dilakukan untuk memastikan dan melihat secara langsung pembangunan yang letaknya tidak jauh dari Kota Putussibau.

    “Yang pastinya kita mau melihat secara langsung progres dari pembangunan tersebut,” ujar Bupati.

    Menurut Bupati, setelah dirinya melihat secara langsung beberapa proses pembangunan tersebut, tidak ditemukan kendala yang berarti, dimana pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai rencana.

    “Pihak kontraktor pun optimis bahwa penyelesaian dari beberapa pembangunan tersebut sesuai dengan waktu yang telah disepakati di dalam kontrak kerja.” ungkap Bupati.

    Bupati berharap, infrastruktur yang telah dibangun dan sedang dalam proses pembangunan pada tahun anggaran 2022 dan 2023 tersebut bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan