Recent comments

  • Breaking News

    Kompetisi Olahraga dan Seni Tingkat Kecamatan Kalis Berakhir

    Penyerahan hadiah dalam ajang penutupan KOSN dan FLS2N tingkat Kecamatan Kalis.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) serta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang Sekolah Dasar (SD) tahun 2023 tingkat Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, secara resmi ditutup oleh Staf Ahli Bupati Kapuas Hulu, M. Nazaruddin, Sabtu (11/2/2023).

    Kegiatan yang digelar pada 6 Februari 2023, yang bertempat di lapangan sepakbola Mentaba, Desa Nanga Kalis tersebut, sebelumnya dibuka oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan.

    Foto bersama.
    Hadir dalam penutupan tersebut diantaranya Sekcam Kalis, Kepala Desa Nanga Kalis, Kepala Desa Kalis Raya, Kepala SMA 1 Kalis, Kapolsek Kalis dan Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, serta para tamu undangan lainnya.

    Danramil 1206-12/Kalis, Pelda Mulyadi, melalui Babinsa, Serma Widodo, yang hadir dalam kegiatan tersebut, menyatakan bahwa pihak panitia sangat berterimakasih dan mengapresiasi, serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah setempat, kepada para guru pendamping, dewan guru, serta pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut hingga berlangsung sukses.

    "Para pihak, baik pihak panitia, dewan guru maupun guru pendamping berharap agar ajang tersebut dijadikan sebagai ajang yang dapat mencetak bibit-bibit olahraga maupun seni yang bisa diandalkan di tingkat selanjutnya. Selain itu, mereka juga berharap kepada pemerintah daerah setempat agar bisa memfasilitasi bibit-bibit atlet yang berprestasi nantinya untuk berkompetisi ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Serma Widodo. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan