Recent comments

  • Breaking News

    Ustadz Abdul Somad Akan Datang ke Kapuas Hulu

    Ustadz Abdul Somad. FOTO: (ISTIMEWA).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini, memimpin rapat persiapan Tabligh Akbar, yang rencananya akan menghadirkan Ustad Abdul Somad (UAS).

    Rapat tersebut digelar di ruang rapat Bupati Kapuas Hulu, Jumat (24/02/2023).

    Sekda menyatakan, dalam waktu singkat pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, untuk menyambut kedatangan UAS, sehingga dapat meminimalisir kekurangan pada saat kedatangannya nanti.

    "Pada tahun 2019 lalu, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu pernah mengundang UAS untuk datang ke Putussibau, namun karena situasi tidak memungkinkan dikarenakan Pandemi COVID-19, maka tidak terealisasi. Nah, kebetulan dalam waktu dekat UAS akan datang ke Pontianak, yang mungkin dalam rangka menghadiri rangkaian Isra Mi'raj, sehingga Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, meminta kepada pihak manajemen UAS, untuk bisa mendatangkan UAS ke Kapuas Hulu, dalam rangka mengisi Tabligh Akbar," terang Sekda, dikonfirmasi via pesan WhatsApp, Sabtu (25/02/2023).

    Adapun Tabligh Akbar tersebut rencananya akan digelar pada 5 Maret 2023 mendatang di Putussibau, dimana saat ini pihak panitia sudah mulai melakukan persiapan, dalam rangka menyambut kedatangan UAS selaku penceramah.

    Sementara itu, UAS sendiri menyatakan bahwa dirinya akan ke Kalimantan Barat, tepatnya di Pontianak dan di Kapuas Hulu, mulai 3-6 Maret 2023 mendatang.

    "Assalamualaikum warahmatullahi wa barkatuh, insyaallah kita jumpa di Kalimantan Barat khususnya di Pontianak dan Kapuas Hulu. Jangan lupa catat tanggalnya dari tanggal 3 sampai 6 Maret 2023. Berkah selalu, sukses. Assalamualaikum warahmatullahi wa barkatuh," ucap Ustadz Abdul Somad, dalam video berdurasi 19 detik, yang diposting di salah satu grup WhatsApp, yang dilihat media ini, Sabtu (25/02/2023) sore. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan