Recent comments

  • Breaking News

    The Beast Sukses Taklukkan Mandiri FC pada Turnamen Banteng Cup

    Tim futsal The Beast, yang dimanajeri Muhammad Ikbal, sukses juarai Banteng Cup.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Laga Final pada turnamen futsal Banteng Cup mempertemukan antara The Beast vs Mandiri FC, Sabtu (20/05/2023) sore.

    Pertandingan yang berlangsung di lapangan futsal Desa Kenerak, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat tersebut, berlangsung cukup sengit, dimana kedua tim saling jual beli serangan, mulai dari babak pertama hingga babak kedua berakhir.

    Tim Futsal The Beast bersama para pendukung.
    Adapun acara tersebut, ditutup secara resmi oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan.

    Dalam pertandingan final tersebut, tim Futsal The Beast di bawah kepemimpinan Muhammad Ikbal, keluar sebagai juara usai menaklukkan Mandiri FC, dengan skor akhir 3-1. 

    Ketua Panitia Turnamen Futsal Banteng Cup, Yeremias Hingaan mengatakan, tujuan diadakannya turnamen tersebut, dalam rangka untuk mengembangkan minat dan bakat khususnya bagi anak muda, dimana menurutnya Futsal merupakan olahraga yang banyak diminati.

    "Turnamen futsal Banteng Cup ini diikuti oleh 106 tim dan sudah berlangsung selama 35 hari. Untuk satu tim kita batasi tiga pemain dari luar Putussibau, sebab kita juga ingin pemain dari luar bisa punya peluang dan kesempatan untuk ikut dalam turnamen ini," ujarnya.

    Pria yang akrab dengan sapaan Yoi itu, juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas kesuksesan acara turnamen futsal Banteng Cup tersebut.

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, wasit dan tentunya warga masyarakat yang sangat antusias dalam menyaksikan turnamen ini. Tidak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada para sponsor yang ikut andil dalam turnamen ini. Saya berharap ke depannya lebih banyak lagi tim, sponsor maupun bantuan dari pihak lainnya, untuk memeriahkan turnamen ini,” ungkapnya.

    Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyatakan, acara tersebut merupakan kegiatan dari PDI Perjuangan. Oleh sebab itu, ia mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

    "Masyarakat Desa Kenerak sangat mendukung kegiatan ini, dimana pertandingan ini memang sangat seru," tuturnya.

    Menurut Bupati, dengan diadakannya turnamen tersebut, tentunya sangat membantu Pemerintah Daerah dalam membina atlet.

    "Saya melihat dalam  pertandingan ini ada pula atlet Porprov yang bermain. Tentunya kita semua berharap agar pertandingan futsal di Kapuas Hulu ini terus berkembang," harapnya.

    Pantauan media ini, dalam acara penutupan turnamen futsal tersebut, hadir pula Lidya Natalia Sartono, yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat dari Partai NasDem. Selain itu, hadir pula beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan