Recent comments

  • Breaking News

    Lomba Antar Satuan, Prajurit Petarung Batalyon Walet Sakti Sabet Juara Umum 3

    Kodam XII/Tanjungpura menggelar lomba antar satuan Squad Competition Kodam XII/Tanjungpura Tahun 2023, yang dilaksanakan di Rindam XII/Tanjungpura, Singkawang, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.
    SINGKAWANG, Uncak.com - Kodam XII/Tanjungpura menggelar lomba antar satuan Squad Competition Kodam XII/Tanjungpura Tahun 2023, yang dilaksanakan di Rindam XII/Tanjungpura, Singkawang, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

    Kegiatan yang digelar selama 4 hari, dimulai dari tanggal 10 - 13 Juni 2023 itu, dalam rangka memperingati HUT ke-65 Kodam XII/Tanjungpura.

    Adapun materi yang dilombakan, yakni meliputi Halang Rintang (HR), Navigasi Darat (Materi teori dan Praktik), Menembak Senapan, Menembak Pistol, dan Renang Militer.

    Dalam kegiatan itu, Prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti, turut berpartisipasi mengikuti lomba tersebut.

    Selain itu, juga diikuti oleh seluruh Satuan Tempur dan Banpur yang ada di wilayah Kodam XII/Tanjungpura.

    Pada perlombaan itu Batalyon Infanteri Raider Khusus/Walet Sakti meraih juara umum 3 (tiga), dimana juara umum pertama diraih oleh Yonif Raider 641/Beruang dan juara umum 2 diraih Yonif 642/Kapuas.

    Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti, Letkol Inf. Benu Supriyantoko, mengaku bangga dan mengucapkan terimakasih, serta mengapresiasi seluruh prajurit petarung Walet Sakti yang telah berjuang penuh semangat demi keberhasilan Walet sakti.

    "Yakinlah tidak ada penyesalan setelah usaha dan doa yang maksimal. Jadikan ini motivasi untuk menjadi yang terbaik, kali ini kita bukan yang terbaik pada perlombaan ini tapi kalian adalah prajurit terbaik bagi saya dan bagi keluarga besar Walet Sakti," ucapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan