Recent comments

  • Breaking News

    Menang Telak Atas Kubu Raya 3-0, Tim Voli Putra Kapuas Hulu Melaju Hadapi Kayong Utara

    Tim Voli Putra Kapuas Hulu foto bersama usai pertandingan perdana melawan Tim Voli Putra Kubu Raya dengan kemenangan 3-0. Foto/Dok. PBVSI Kapuas Hulu.
    PONTIANAK, Uncak.com - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Voli Junior Provinsi Kalimantan Barat diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Ketapang, yang dipusatkan di Gedung Voli Pangsuma, Pontianak, yang dimulai pada 26 hingga 30 Juli 2023.

    Usai acara pembukaan, pada pertandingan perdana, Tim Voli Putra Kabupaten Kapuas Hulu, berhadapan dengan Tim Voli Putra Kabupaten Kubu Raya, Rabu (26/07/2023) pagi.

    Dalam pertandingan tersebut, Tim Voli Putra Kapuas Hulu berhasil mengalahkan Tim Voli Putra Kubu Raya, dengan skor 3-0.

    "Ini awal yang baik untuk Tim Voli Putra Kapuas Hulu. Kami optimis bahwa atlet voli kita bisa bersaing hingga ke final. Tentunya itu harapan kita bersama," kata Manager Tim Voli Kabupaten Kapuas Hulu T. Timotius, dihubungi, Rabu (26/07/2023).

    Timo menjelaskan, pada Kejurda Tahun 2022 lalu, Tim Voli Putra Kapuas Hulu berhasil meraih juara II (dua).

    "Kemenangan dari Tim Voli Putra Kubu Raya ini tentunya sebagai motivasi untuk pertandingan selanjutnya. Tentunya kita berharap bisa terus menang. Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Kapuas Hulu," tutur Timotius.

    Sementara itu, Pelatih Tim Voli Putra Kapuas Hulu Syahril mengatakan, dirinya optimis bahwa anak asuhnya bisa bersaing dengan tim lawan.

    "Kami tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Kapuas Hulu," singkatnya.

    Pada kesempatan yang sama, Ketua Harian Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengkab PBVSI) Kapuas Hulu Orlando mengatakan, kemenangan melawan Kubu Raya merupakan modal awal untuk pertandingan berikutnya.

    "Kemenangan ini bukan untuk merasa diri puas, namun sebagai motivasi bagi atlet dalam menunjukkan kemampuannya bersaing di tingkat Provinsi. Kami juga memohon doa dari masyarakat Kapuas Hulu, agar Tim Voli Kapuas Hulu dapat mempersembahkan prestasi terbaik untuk Kapuas Hulu," harap Orlando.

    Sebagaimana diketahui, pada pertandingan selanjutnya, Tim Voli Putra Kapuas Hulu akan berhadapan dengan Tim Voli Putra Kayong Utara. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan