Recent comments

  • Breaking News

    Dukung Kampung Tangguh Bebas Narkoba, Satresnarkoba Polres Kapuas Hulu Gelar Deklarasi Anti Narkoba di Desa Kedamin Darat

    Deklarasi anti narkoba di Desa Kedamin Darat 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mendukung tim kampung tangguh bebas narkoba, Satresnarkoba Polres Kapuas Hulu, menggelar deklarasi anti narkoba, di Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Senin (11/09/2023).

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Kapuas Hulu, Iptu Jamali, mengatakan bahwa deklarasi anti narkoba yang dilaksanakan di Desa Kedamin Darat tersebut merupakan upaya dalam mendukung tim kampung tangguh bebas narkoba, dimana Desa Kedamin Darat, sudah dibentuk sebagai kampung tangguh bebas narkoba pada tahun 2021 lalu.

    "Deklarasi anti narkoba ini bertujuan untuk pencegahan dan penangkalan setiap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya di Desa Kedamin Darat. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya kita bersama dalam melawan dan memerangi narkoba di Kabupaten Kapuas Hulu, dimana upaya untuk memerangi narkoba akan terwujud apabila ada dukungan dari seluruh stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu," terang Iptu Jamali.

    Jamali berharap, komitmen bersama dengan mendeklarasikan anti narkoba tersebut, semoga dapat diikuti pula oleh Desa maupun Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan