Recent comments

  • Breaking News

    Satresnarkoba Polres Kapuas Hulu Goes to Campus

    Sosialisasi bahaya narkoba kepada mahasiswa baru PDD Polnep Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Materi tentang pengertian narkoba, jenis-jenis, dampak atau akibat dan pencegahan serta sanksi hukum yang ditimbulkan dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, disosialisasikan kepada mahasiswa-mahasiswi di Kampus PDD Polnep Kabupaten Kapuas Hulu. di Putussibau, Kamis (31/08/2023) lalu.

    Hal tersebut dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kapuas Hulu, dalam rangka mendukung program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu, guna pencegahan dan rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba.

    Kasatresnarkoba Polres Kapuas Hulu, Iptu Jamali, melalui Kaur Binops, Ipda Yadi Rustandi, memaparkan, sosialisasi tersebut digelar dalam rangka pencegahan dan pembinaan sejak dini kepada mahasiswa baru, tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

    "Kami berharap semoga materi yang disampaikan tersebut bisa dijadikan pengetahuan bersama bahwa penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba adalah musuh kita bersama yang harus dilawan karena merusak generasi penerus bangsa," kata Ipda Yadi Rustandi.

    Adapun kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah Dosen dan mahasiswa-mahasiswi baru sebanyak 127 orang. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan