Recent comments

  • Breaking News

    Diduga Akibat Korsleting Listrik, Dua Rumah di Landau Kumpang Tepuai Terbakar

    Kebakaran rumah di Desa Landau Kumpang, Kecamatan Hulu Gurung (Tepuai).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dua rumah warga di Dusun Lubuk Baung, Desa Landau Kumpang, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, terbakar, Sabtu (07/10/2023) malam.

    "Dua rumah yang terbakar tersebut milik Nuhardi dan Junaidi," kata Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu, Gunawan, dihubungi, Minggu (08/10/2023) pagi.

    Salah satu rumah yang terbakar.
    Dijelaskan Gunawan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun sebagian harta benda milik korban tidak dapat diselamatkan.

    Menurut Gunawan, berdasarkan informasi yang ia terima, penyebab terjadinya kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik.

    "Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 22-30 WIB, diduga akibat korsleting listrik," jelasnya.

    Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap suatu musibah yang bisa saja terjadi dan menimpa siapa pun.

    "Tidak ada satu orang pun yang menginginkan musibah, namun musibah kapan dan di mana saja bisa terjadi menimpa siapa pun. Oleh sebab itu, kita semua harus berhati-hati dan waspada dalam setiap melakukan aktivitas. Maka dari itu, pastikan terlebih dahulu keamanan pada setiap aktivitas kita dan keadaan di sekitar kita," imbaunya.

    Tidak lupa, Gunawan juga menyampaikan duka cita yang mendalam, atas kejadian yang menimpa kedua keluarga tersebut.

    "Kami turut berdukacita atas kejadian ini. Semoga yang mengalami musibah ini diberi ketabahan, kesabaran dan rezeki yang berlimpah di kemudian hari," ucap Gunawan. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan