Recent comments

  • Breaking News

    64 Tim Sepakbola dan 32 Tim Voli Putri Ikuti Turnamen Akhir Tahun di Nanga Lidi

    Pembukaan turnamen akhir tahun 2023 di Nanga Lidi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka turnamen akhir tahun 2023 di lapangan sepakbola Garuda, Dusun Nanga Lidi, Desa Mentawit, Kecamatan Hulu Gurung, Sabtu (25/11/2023).

    Sebanyak 64 tim sepakbola yang akan berlaga  memperebutkan total hadiah Rp42 juta. Sedangkan voli putri sebanyak 32 tim yang akan berlaga memperebutkan total hadiah Rp11 juta. 

    Bupati Fransiskus Diaan mengapresiasi pihak penyelenggara yang telah mengundang dirinya untuk hadir pada kegiatan tersebut.

    "Saya baru pertama kali datang ke Dusun ini, tapi kalau Desa Mentawit secara umum, saya sering datang," katanya.

    Bupati berharap, dengan dilaksanakan open turnamen akhir tahun tersebut, hubungan tali silaturahmi semakin erat. Selain itu, anak-anak muda juga bisa mengalihkan aktivitas mereka dari hal-hal negatif. 

    "Kegiatan seperti ini merupakan wadah dan kesempatan yang baik bagi anak muda untuk menyalurkan bakat," terangnya.

    Menurut Bupati, selain sebagai tempat menyalurkan bakat, turnamen itu juga akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar dengan cara membuka tempat usaha seperti warung.

    "Dengan adanya turnamen ini, tentunya ada masyarakat yang datang untuk menonton dan pastinya mereka akan berbelanja di warung-warung sehingga ada perputaran ekonomi," ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan